PUNCAK KEGIATAN KOLABORASI “OLAHRAGA DAN SENI” MAN 1 JEPARA DAN MIN 2 SAMBUT HUT RI KE 75

INFO MAN 1 JEPARA – Puncak Kegiatan Kolaborasi antar dua Madrasah Terpadu, MAN 1 JEPARA dengan MIN 2 JEPARA dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-75 Hari ini (Sabtu, 15/8) digelar di halaman MAN 1 JEPARA sebagai bentuk kerja sama antar dua lembaga di bawah payung Kantor Kemenag Kabupaten Jepara yang sehari sebelumnya telah menjamu MAN 1 JEPARA.

Perlombaan dilaksanakan di MAN 1 JEPARA dan dimulai pada pukul 08.00- selesai. Cabang olahraga yang dilombakan yaitu voli, tarik tambang, bulu tangkis, dan tenis meja.

Dalam kegiatan ini dibuka dengan sesi foto bersama oleh seluruh guru dan pegawai. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan cabang lomba voli putri dan juga putra yang berpusat di lapangan voli. Perlombaan selanjutnya dilaksanakan di SPORT CENTER MAN 1 JEPARA. Kegiatan berjalan dengan lancar, dan semua guru sangat antusias dalam mengikuti berbagai cabang lomba. Tujuan diadakanya kegiatan ini supaya terjalinnya silaturahmi dan persahabatan antara MAN 1 JEPARA dan MIN 2 JEPARA, kegitan ini juga dijadikan sebagai refreshing dan mengompakkan antar guru.

“Saya berharap kegiatan ini selalu diadakan setiap tahunnya dan tidak hanya guru tetapi juga melibatkan siswa siswinya” ujar Bu Ega guru olahraga MAN 1 JEPARA.

“Semoga hubungan MAN 1 JEPARA dan MIN 2 JEPARA tetap terjalin dan saya berharap kegiatan ini tiap tahun ada entah di event apapun nanti. Dan untuk ulang tahun madrasah khususnya di madrasah Ibtidaiyah dan juga Aliyah bulannya sama, nanti kita bisa berkolaborasilebih tidak hanya dengan guru tapi siswa pun kita ikutkan agar keterkaitan antar madrasah yang di bawu itu semakin ada” Pesan dari Ibu Hj. Siti Maryam S.Pd, salah satu guru MIN 2 JEPARA.

Adanya kegiatan ini bertujuan agar hubungan antara guru MAN 1 JEPARA dan guru MIN 2 JEPARA tetap terjalin dengan baik. (admin-Sista,Endang)