MAN 1 JEPARA GELAR UPACARA DETIK – DETIK PROKLAMASI

INFO MAN 1 JEPARA – Upacara dalam rangka HUT Kemerdekaan RI pada senin (17/8/2020) dilaksanakan di halaman utama MAN 1 JEPARA dan diikuti  oleh seluruh guru dan pegawai MAN 1 JEPARA, Pelaksanan upacara peringatan HUT RI ke-75 tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Karena adanya pandemi ini  upacara dilaksanakan secara terbatas dengan khidmat, sangat minimalis dan sesuai protokol kesehatan pencegahan covid-19. dan para siswa tidak diperkenankan hadir dalam upacara peringatan kemerdekaan tahun ini.

Upacara dimulai pada pukul 07.00 – selesai

Adapun kegiatan kali ini diawali dengan  :

  1. pembacaan susunan acara, Dan dilanjutkan
  2. pengibaran bendera
  3. pembacaan pembukaan UUD 1945 dan teks proklamasi
  4. mengheningkan cipta
  5. amanat bapak kepala madrasah
  6. doa dan penutup

Mari kita senantiasa selalu memberikan segenap jiwa raga kita untuk negara kesatuan RI, dimana hari ini sudah 75 tahun kita merasakan kemerdekaan untuk semuanya kita harus berjuang mengisi kemerdekaan RI ini. Berjuang dengan posisi kita masing-masing. bapak ibu guru melaksananakan pendidikan yang secara maksimal untuk mewujudkan pendidikan yang berdaya saing dan optimal, para siswa ayo kita belajar, ayo kita menambah ilmu, ayo kita beramal untuk kepentingan masa depan kalian dengan semangat kita bersama akan mewujudkan perubahan yang sangat baik dimasa yang akan mendatang.

“seluruh siswa MAN 1 JEPARA mari kita gapai ilmu dan amal secara seimbang, ilmu kita harus gali seluas-luasnya, sebanyak banyaknya, untuk kepentingan penguasaan atas diri dan kondisi situasi kalian dimasa yang akan datang pesan bapak kepala madrasah, Bapak Ah Rif an seusai upacara berlangsung.

Semoga pandemi ini segera berakhir agar kita bisa melaksanakan upacara berikutnya dengan seluruh civitas akademika, tetap semangat, jaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. (admin/vila,Nabila,fitri,febi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *