Selamat jalan, Bu Yayah

Jepara (man1jepara.sch.id) – Sabtu, 4 september 2021 Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Itu sebuah keniscayaan. Namun, kenanglah hal-hal baik. Kebersamaan dalam canda, tawa dan bahagia,” ucap Kepala MAN 1 Jepara, Drs. H Ah Rif’an, M.Ag. dalam sambutan perpisahan Nurul Fajriyah, S.Pd.I. guru MAN 1 Jepara yang dipindahtugaskan ke MAN 2 Banyumas melalui kebijakan redistribusi ASN tahun 2019. Lebih lanjut Rif’an berpesan kepada Bu Yayah, demikian panggilan akrabnya, agar tidak melupakan keluarga besar MAN 1 Jepara, serta tetap menjaga tali silaturahmi.

“Semoga Bu Nurul Fajriyah dapat lebih sukses di tempat yang baru, dan lebih dekat dengan keluarga karena kembali ke daerah asal, ” Ucapnya.

Acara perpisahan berlangsung hikmad dan penuh haru, diikuti oleh seluruh guru dan pegawai. Saat menyampaikan ucapan terima kasih dan berkaitan, Bu Yayah tak kuasa menahan air mata haru.
“Terima kasih tak terhingga kepada seluruh keluarga besar MAN 1 Jepara, Kepala Madrasah, serta Bapak ibu guru dan pegawai atas bimbingan selama hampir 3 tahun menjadi guru MAN 1 Jepara.
“Sangat berat hati berpisah karena di sini, saya merasa sangat diterima, “ujar bu
Yayah. Tak lupa, guru yang mengajar akidah akhlak ini memohon maaf atas segala khilaf baik perkataan maupun perbuatan.

Acara ditutup dengan foto bersama sebagai kenangan bahwa ada seorang guru yang sangat dicintai siswa serta rekan rekannya di MAN 1 Jepara. (zk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *