Terima Piagam dari Kankemenag Kab Jepara, Sakinatul Mufadah Siap Hadapi KSM Provinsi

Jepara (man1jepara.sch.id) — Prestasi membanggakan yang diraih Sakinatul Mufadah, siswa kelas XII MIPA 4 mengantarkannya menerima piagam dan uang pembinaan sebagai penghargaan atas juara 1 KSM tingkat Kabupaten Jepara bidang studi matematika terintegrasi.

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Kankemenag Kab Jepara, Moh Habib di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jepara, Selasa 7 September 2021.

“Selamat kepada para juara. Jangan berpuas diri, karena ini barulah awal di tingkat Kabupaten. Terus ikhtiar, belajar, dan berdoa, semoga kontingen Kabupaten Jepara menjadi yang terbaik di tingkat provinsi dan Nasional,” tutur Moh Habib.

Saat ditemui, Sakinah, begitu gadis manis ini biasa disapa, menyatakan ia siap menghadapi KSM Provinsi dan berharap meraih hasil maksimal.

“Ya, fokus belajar dan mendalami berbagai tipe soal. Saya juga dibimbing secara khusus oleh guru bahasa Arab mengingat beberapa soal menggunakan bahasa Arab,” ujarnya.

Selamat dan semoga terus berjaya di KSM tingkat Provinsi serta Nasional. Doa seluruh keluarga besar MAN 1 Jepara untuk kesuksesanmu. (rp/zk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *